4 Cara untuk Menjaga Hubungan Keluarga Anda Kuat

Sebagai orang tua, kami berusaha untuk menjaga agar anak-anak kita senyaman mungkin dalam hal pilihan makanan yang kita layani, lingkungan tempat tinggal kita, dan aktivitas fisik yang kita lakukan. Tetapi ada juga cara lain untuk menjaga agar anak-anak kita tetap sehat dan itu adalah dengan membangun fondasi keluarga yang kuat yang akan membantu mereka sukses dalam kehidupan.

Berikut adalah 4 cara untuk membantu hubungan keluarga Anda tetap kuat:

 

4 Cara untuk Menjaga Hubungan Keluarga Anda Kuat

 

Tip # 1: Pasangan harus memprioritaskan hubungan mereka. Begitu banyak orang tua menganggap kebutuhan anak-anak mereka datang lebih dulu, tapi jika pasangan lupa untuk memelihara hubungan mereka sendiri, keluarga mereka akan membayar harganya. Berikan contoh untuk anak-anak Anda dan tunjukkan kepada mereka bahwa Anda dan pasangan Anda saling mencintai dan karena cinta itu, mereka menciptakan keluarga mereka. Apa yang anak lihat di rumah adalah apa yang akan mereka coba dan tiru dalam kehidupan mereka sendiri.

Tip # 2: Berbagi makanan bersama secara teratur sebagai keluarga. Saran ini terus dilakukan oleh para profesional dan terapis keluarga untuk satu alasan bagus-ini adalah salah satu cara paling sederhana yang bisa dilakukan keluarga yang terhina.

Tidak harus setiap malam Minggu-Minggu, atau piknik akhir pekan, atau setiap Rabu malam untuk pasta dan bakso-asalkan itu adalah hal biasa di rumah Anda. Biasakan berbagi makanan dan Anda pasti memiliki cara yang pasti untuk tetap dekat.

Tip # 3: Amati ritual keluarga. Ritual keluarga, seperti malam film dan malam popcorn atau menandai pohon Natal keluarga, memberi keluarga Anda sesuatu untuk diharapkan secara reguler dan membantu ikatan Anda lebih dekat. Carilah cara-cara agar keluarga Anda dapat membuat ritual khusus Anda sendiri sehingga anak-anak Anda akan ingat 20 tahun dari sekarang.

Tip # 4: Tunjukkan kasih sayang satu sama lain. Jangan takut untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang Anda cintai. Entah itu pelukan dan ciuman setiap malam saat Anda menyelipkan anak-anak ke tempat tidur, menepuk-nepuk anak remaja Anda di belakang setelah dia menabrak homerun pertamanya, atau dengan riang memanggil putri Anda “Anda akan belajar tes Aljabar hari ini! Saya tidak sabar untuk mendengarnya saat Anda tiba di rumah “- memberi anak-anak kehangatan dan kasih sayang Anda membantu mereka berdiri tegak saat mereka berada di luar rumah sendiri.