Balon Gas Pelepasan Hidrogen Dan Helium

balon gas jakarta

Selain kami menyediakan Balon Drop untuk Anda yang mau memeriahkan acara festival atau konser. Kami juga menyediakan balon gas dan fungsinya hampir mirip, namun balon gas jakarta ini akan terbang kalau balonnya di lepas.  Produk yang baru dari kami yaitu produk balon gas pelepasan, adalah balon gas yang bisa terbang di udara yang di isi dengan gas hydrogen atau gas helium, maka dari itu balon ini sering di sebut dengan balon gas hydrogen atau balon gas helium.

Maka itu balon ini hampir mirip dengan balon drop, kalau balon di lepas maka balon akan terbang lalu akan jatuh dengan sendirinya, maka itu balon gas yang kami produksi akan terbang di udara, maka akan dapat menarik perhatian sekali jika di pakai pada saat event.  Anda ingin tahu bahan yang di pakai menggunakan bahan apa? Kami menggunakan bahan latex untuk pembuatan balon ini, atau kami juga bisa membuatnya sesuai keinginan Anda dengan bahan PVC. Lalu kenapa balon ini bisa terbang ke udara? Ini yang membuat banyak omongan sekaligus pertanyaan dari konsumen yang telah memesan balon dari kami.

Untuk membuat balon agar bisa terbang di udara kami memakai gas helium. Kenapa tidak memakai gas sembarang saja yang di gunakan asalkan balon bisa terbang. Gas helium ini memiliki massa yang sangat ringan di bandingkan dengan udara, sehingga kalau balon di isi dengan gas helium maka balon akan lebih cepat terbang ke udara, selain itu gas helium juga aman di gunakan. Sebab jenis gas ini tidak mudah terbakar. Maka semua umur bisa bermain dengan balon ini.

Selain gas helium ada juga gas hydrogen, gas hydrogen ini sifatnya lebih ringan dari gas helium, Tetapi kami tidak memakai gas hydrogen, alasannya karena sifat gas hydrogen yang mudah terbakar. Maka berbahaya sekali jika yang bermain balon ini anak kecil.

Maka jika Anda penasaran dengan balon gas pelepasan hasil produksi kami hubungi saja marketing kami untuk mendapatkan harga khusus dan info lebih lanjut.  Kami jamin Anda pasti senang dan tidak akan kecewa telah pesan balon kepada kami.