Diet Yang Cepat Turunkan Berat Badan

Diet Yang Cepat Turunkan Berat Badan

5 Cara Diet Yang Cepat Turunkan Berat Badan – Ada begitu banyak Cara Diet Yang Cepat Turunkan Berat Badan. Namun kamu pun harus cerdas dalam memilih diet yang cocok dan baik untuk tubuh dan kesehatan kamu. Jangan sampai diet yang kamu pilih itu memberatkan dirimu sendiri dan membahayakan kesehatan kamu. Nah ini dia cara diet yang cepat, sehat, efektif, dan praktis untuk kamu lakukan juga terapkan dalam keseharian kamu! Yuk baca ulasannya berikut ini!

1. Lakukan kegiatan jalan kaki sebelum kamu memulai makan malam
Berjalan-jalan sebelum makan malam dapat membantu mengurangi kalori dan nafsu makan Anda. Sebuah penelitian yang melibatkan 10 wanita obesitas yang dilakukan di University of Glasgow di Skotlandia menemukan bahwa berjalan kaki selama 20 menit sebelum makan malam dapat mengurangi nafsu makan dan meningkatkan sensasi kenyang.

2. Makanlah makanan yang mengandung banyak air
Makanlah makanan yang kaya air karena itu akan membuat Anda makan lebih sedikit kalori. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pennsylvania State University menemukan bahwa makan makanan yang kaya air, seperti tomat, dan mentimun selama makan, bisa mengurangi konsumsi kalori. Makanan yang kaya air lainnya, termasuk sup dan salad, juga dapat membantu mengontrol nafsu makan.

3. Jangan makan sambil nonton televisi
Sebuah studi yang dilakukan pada 76 mahasiswa menemukan bahwa semakin sering seseorang menonton televisi, semakin sering mereka makan (ngemil). Untuk itu, Anda disarankan untuk tidak terlalu lama berada di depan TV.

4. Minumlah 2 gelas air putih sebelum dan sesudah makan
Sebelum dan setelah sarapan, kamu disarankan untuk minum air putih bukan jus atau minuman bersoda. Sebab, minuman manis hanya akan meningkatkan risiko kenaikan berat badan.

5. Makanlah dengan peralatan makan berwarna biru
Warna biru dapat berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Jika kamu ingin menurunkan berat badan dengan cepat, kamu bisa menggunakan piring dan baju biru saat makan, atau menutupi meja makan kamu dengan taplak biru. Sebaliknya, hindari warna merah, kuning, dan oranye di sekitar area makan. Sebuah studi menemukan bahwa warna merah bisa meningkatkan nafsu makan.

Nah itu dia 5 cara efektif untuk menurunkan berat badanmu dengan cepat. Selamat mencoba ya! Bila anda masih mengalami masalah pada proses penurunan berat berat anda bisa memilih program smart detox yang sangat ampun dalam membantu mengindealkan berat badan.