Fakta Fakta Game King of Glory versi China Yang Patut Anda Tahu

Sebagai salah satu jenis permainan yang sangat diminati saat ini, game online menjafi fenomena tak terbantahkan dengan pengguna yang mencapai ratusan juta di seluruh dunia. Nah dari sekian banyak genre dan jenis permainan online yang bisa anda pilih, salah satu yang terbaik adalah Game King of Glory versi China.

Ada beberapa fakta unik untuk game satu ini yang mungkin belum anda tahu sebelumnya. Karenanya dalam artikel ini akan kami bahas tuntas segala sesuatu yang berkaitan dengan fakta game satu ini.

King of Glory versi China

Fakta Game King of Glory versi China

Fakta pertama dari Game King of Glory versi China ini adalah nama. Di negeri asalnya, game satu ini memiliki nama asli Wang Ze Rong Yao. Jadi jika anda melakukan pencarian asli untuk game offline android terbaik ini gunakanlah nama tersebut. Selanjutnya dari segi pengguna, game ini tercatat sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada dengan pengguna mencapai hampir 250 juta untuk saat ini dan dari angka tersebut 100 juta diantaranya merupakan pengguna yang aktif. Tentunya dengan kondisi seperti ini keseruan dari permainan satu ini akan semakin memuncak karena kita tidak akan kesulitan untuk mendapatkan laan.

Dari segi jumlah hero atau karakter yang bisa anda dapatkan, game ini memiliki total 70 karakter atau hero hebat dan akan terus update kedepannya. Terlebih dengan layout yang sangat mirip dengan LOL pastinya anda penggemar LOL juga tidak akan kesulitan memainkan game satu ini. Apalagi dengan fitur fitur da efek grafis yang luar biasa di dalamnya. Pasti anda tidak akan rugi memainkan game satu ini.

Perlu anda tahu China, Game King of Glory versi China ini juga memiliki nama lain KOG atau Arena of Valor. Game yang dibuat oleh Riot Game dan dinaungi oleh produsen game terbesar di China Tencent Company ini sudah pasti memiliki banyak kelebihan lain yang bisa anda dapatkan seperti mode permaian yang beragam, spesifikasi yang tidak terlalu berat dan lisensi yang pasti terjamin.

Terlebih lagi anda juga bisa menghasilkan uang dari game satu ini karena poinnya bisa ditukar dengan voucher atau pulsa. Kekurangannya Cuma satu, karena berasal dari china dan belum diproduksi dengan bahasa lain anda harus benar benar menggunakan bahasa china saat memainkannya. Sekian fakta fakta Game King of Glory versi China yang bisa kami berikan pada anda. Semoga bermanfaat.