Harga Jual Lantai Kayu Jogja: Tips Pemasangan Lantai Kayu

Jual Lantai KayuTentang Lantai Kayu: Harga Jual Lantai Kayu Jogja: Tips Pemasangan Lantai Kayu

Lantai Kayu menjadi lebih populer di dalam rumah-rumah di seluruh dunia. Ini menggantikan karpet yang setelah beberapa tahun mulai terlihat usang dan kotor, dimana dengan kayu selama itu terlihat akan selalu terlihat baru dan bersih. Meskipun awalan awal untuk Kayu bisa mahal, nilai jangka panjang sering bisa lebih murah, Misalnya Anda bisa membayar karpet berkualitas tetapi perlu mengganti ini mungkin 2 hingga 3 kali dalam 10 tahun tetapi dengan kayu Anda dapat membayar sekali dan itu bisa bertahan 20 hingga 30 tahun. Jadi aspek jangka panjang dari kayu bekerja lebih murah daripada karpet.

Hari-hari ini kayu diproduksi dengan impak tinggi di permukaan atas sehingga lebih tahan lama terhadap benda-benda yang dijatuhkan ke atasnya atau untuk mencegah goresan. Ini juga dapat menambah nilai ke rumah Anda dengan membuatnya lebih diinginkan jika Anda datang untuk menjual rumah Anda. Di atas semua itu bisa menjadi investasi besar membuat rumah Anda, furniture, dekorasi menonjol dan memberikan nuansa hangat, mengundang ketika orang mengunjungi rumah Anda.

Berbagai jenis Lantai Kayu: –

Ada berbagai jenis lantai kayu dari Sonokeling, Merbau, Mahoni, Kempas, Jati dan banyak lagi.

Memilih jenis kayu adalah masalah pilihan tergantung apakah Anda memerlukan kayu gelap atau mid range atau kayu ringan dan dengan laquer keras yang telah dipilih lantai kayu kayu untuk kekuatannya tidak lagi penting.

Sebuah alternatif untuk kayu asli adalah Laminate Flooring yang terlihat seperti kayu tetapi merupakan veneer Laminated. Ini adalah solusi ekonomis jika kayu asli mahal. Laminasi adalah pakaian keras, mudah dibersihkan dan tidak memerlukan pengamplasan atau penyegelan, Ideal untuk properti sewaan, atau untuk cara yang lebih murah untuk mencerahkan rumah Anda.

Lantai lain yang semakin populer adalah lantai bambu. Lantai yang lebih ramah lingkungan karena bambu tumbuh pada tingkat yang demikian, jadi tidak ada kekurangan. Pada dasarnya rumput lebih dari kayu tetapi ketika dibuat menjadi lantai memberikan penampilan yang sangat mirip dengan lantai kayu ek dan bambu juga bervariasi dalam warna dan gaya.

Instalasi:-

Saya akan selalu merekomendasikan instalasi oleh installer yang memenuhi syarat, karena mereka dapat ditampung di lantai dalam seperempat waktu dengan kualitas akhir yang lebih tinggi dan dalam banyak kasus dapat berjalan lebih murah dengan cara ini. Banyak lantai kayu / laminasi yang dikenal sebagai lantai apung, ini sebenarnya lebih mudah dipasang.

Pada dasarnya, letakkan lantai yang ada sehingga Anda kembali ke papan lantai / beton, lalu berbaringkan busa di atas kayu. Ketika Memulai off selalu mulai pada dinding terlama terpanjang yang meletakkan 3 baris bersama untuk memberi Anda basis, menggunakan wedges untuk memberi Anda kesenjangan ekspansi 10mm yang diperlukan. Umumnya potongan yang keluar dari ujung lari pertama dimulai yang kedua dan seterusnya. Setelah dipasang, pasang roket baru atau jika menggunakan manik kayu yang sudah ada untuk menutupi celah ekspansi.
Ini pada dasarnya adalah metode pemasangan tetapi dapat dijelaskan lebih mendalam.

Pro dan kontra:-

Lantai kayu selalu terlihat hangat, bersih dan mahal, mereka dapat mencerahkan rumah apa pun. Mereka mudah dibersihkan dan dapat perawatan yang cukup rendah (tergantung pada gaya dll). Lantai kayu akan bertahan selama bertahun-tahun, bahkan tahan lama jika dirawat dengan hormat misalnya melepas sepatu saat Anda masuk, dll.

Kekurangannya adalah lantai kayu dapat tergores tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, para laquers sangat kuat sekarang melindungi kayu, Atau jika basah mereka dapat bibir atau sedikit gesper.
Tetapi Pro, jauh di luar, kontra sebagai kontra dapat dicegah dengan perawatan yang benar.
Pada dasarnya saya memiliki lantai kayu di luar Rumah saya, saya punya 2 anjing, 2 anak-anak dan masih terlihat sebagus hari saya pasangkan. Bagi saya mereka adalah salah satu investasi terbaik yang saya buat untuk Rumah saya dan akan merekomendasikan lantai kayu untuk semua Rumah.