Hore Mulai Lagi Jualan Penerjemah Bahasa Inggris Bahasa Indonesia

Tidak terasa nih sudah hampir dua minggu tangan gatal ingin jualan jasa penerjemah bahasa, apalagi kalau bukan pasangan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Memang kebetulan juga bisanya terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya. Masih pasangan bahasa itu, maunya sih penerjemah bahasa Arab dan Indonesia. Tapi apa mau dikata baru bisa pasangan bahasa Indonesia dan Inggris.

Tercatat terakhir tampil jualan di dunia maya tanggal enam Februari lalu. Lumayan lama juga nih, hampir 14 hari lebih tidak mulai jualan jasa penerjemah Inggris Indonesia. Sampai-sampai saking senangnya, judul tulisan ini dipakai dengan kata “Hore Mulai Jualan Jasa Penerjemah Bahasa Lagi”.

Kenapa Girang dan Bilang Hore Bisa Jualan Jasa Penerjemah Lagi?

Iya, karena dengan jualan, hati akan bahagia. Ada yang bilang kalau bekerja itu bisa dibilang bagian rekreasi. Nah dengan berjualan jasa penerjemah bahasa, jadi artinya saatnya bekerja berjualan jasa terjemahan ini. Kalau dipikir-pikir waktu dua minggu itu cepat juga. Entah apa yang dikerjakan dua minggu lalu sampai lupa jualan jasa penerjemah Inggris bahas Indonesia lagi.

Hore Mulai Lagi Jualan penerjemah bahasa inggris bahasa Indonesia Ilustrasi

Hore Mulai Lagi Jualan penerjemah bahasa inggris bahasa Indonesia Ilustrasi

Entahlah yang pasti, dua minggu lalu masih tetap berada di depan komputer. Oh iya, jadi ingat kalau satu minggu lalu sempat fokus dengan urusan laporan duit, urusan internal. Lumayan juga. Bukan 1 minggu, tepatnya empat hari hanya untuk mengelola urusan pangkalan data dan laporan pendapatan jualan jasa terjemahan. Sampai-sampai bikin cerita soal laporan akuntansi jasa penerjemah bahasa itu dibuat atau ditulis selama dua hari. Iya dua hari, bayangin saja menulis 1.200 kata selama dua hari.

Padahal tulisan ini hanya hanya dibuat dalam waktu kurang dari lima belas menit. Jumlah tulisan ini juga tidak banyak, hanya sekitar tiga ratusan kata sebagai standar sebuah tulisan yang singkat dan pendek. Memang enak kalau menulis tanpa membuat konsep seperti laporan apa saja yang dikerjakan dalam kurang waktu pertengahan bulan Februari. Kalau menulis begini, yang penting jangan sampai ada kesalahan ketik dan perlu juga diperhatikan huruf besar dan huruf yang dimiringkan.

Hore, akhirnya selesai juga memperbarui status kalau hari ini harus semangat jualan penerjemah bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Semangat kakak.