Jasa Instalasi dan Pemasangan AC Central di Tangerang

Jasa Instalasi dan Pemasangan AC Central Tangerang

Sangatlah Banyak sekali banget-banget bagian – bagian yg begitu di–perlukan pada saat kita nanti akan memasang sesuatu systeem instalasi sebuah ac central. Namun buat sekarang-sekarang ini kami nantinyaa akan agak sedikit merangkum–nya sedemikian rupa-‘rupa hingga anda semua nanti gampang buat memahami–nya, berikut ini ialah sedikit ulasan—nya.

  1. Unit Pendingin ( Chiller’ )

Di suatu unit pendingin serta chiller yg membuntuti sebuah system kompresi suatu uap, komponen–nya terdiri atas sebuah alat–alat kompresor, kondensor’’, alat ekspansi serta juga pula evaporator. Pada suatu chiller  umum—‘nya tipe- tipe kondensor–nya ialah sebuah water’- cooled condenser’. Air buat’ mendinginkan sebuah kondensor di–alirkan melewati sebuah pipa–pipa yg kemudian output–nya di dinginkan kembali’ dengan sebuah evaporative’ sebuah cooling yg pada suatu cooling ‘tower.

  1. Air Handling Unit ( ‘AHU )

Kemudian juga bagian yg ke 2 ini ialah yakni Air Handling Unit’ merupakan perangkat alat-alat pengantar udara yg telah dan juga sudah di–sesuaikan dari sumber- sumber dingin maupun sumber panas ke sebuah ruangan’ yg  nanti–nya akan di sesuaikan jugaa. AHU yakni ialah komponen pengganti dari sebuah kalor dimana ‘air dingin dari suatu hasil pendinginan daripada sebuah evaporator di sirkulasikan ke–suatu coil yg berada pada sebuah ‘AHU, lalu sebuah udara dingin nya di–sirkulasikan kembali lagi oleh sebuah blower serta pula di alokasikan menuju ke sebuah ruangan yang melewati suatu ‘ducting. Komponen dari sebuah AHU terdiri dari atas suatu Motor’, dan pula ‘Blower , Coil’ serta ‘Filter.

  1. Cooling Tower’

Salah satu sebuah komponen yg paling utama dari atas system ini selain juga sebuah chiller , AHU’ , serta pula ducting yaitu ialah sebuah cooling tower’ atau pula di kenal juga dengan menara ‘pendinginan. Kegunaan yang utama yakni ialah sebagai perangkat alat–alat buat mendinginkan sebuah’ air panas dari suatu kondensor’ dengan suatu cara di–kontakkan langsung dengan ‘suatu udara yg secara konveksional secara paksa memakai fan’ atau kipas. Konstruksi dari sebuah cooling tower ini terdiri ‘dari atas system pemipaan dengan begitu bejibun–nya nozzle, fan atau ‘blower, ‘bak penampung’ , ‘casing’ , serta seterus–nya.