Melakukan Video Call Dengan Google Duo Tanpa Macet

Kalian sudah pasti sudah tidak asing dengan aplikasi yang namanya video call bukan? video call merupakan keliru satu fasilitas berkomunikasi yang istimewa. Kenapa? gara-gara tak hanya kita bisa berbincang-bincang kita juga bisa memahami suasana orang yang sedang jalankan video call bersama kita atau bisa bertatap wajah meskipun jaraknya cukup jauh.

Kita bisa jalankan video call bersama keluarga jauh kita, orang tua, teman, pacar dan yang lainnya. Video call mungkin sangat sesuai bagi kalian yang jauh berasal dari keluarga, pacar dan lainnya. Dengan video call kita bisa berbincang layaknya orang tersebut berada di segi kita. Kita bisa leluasa memahami suasana lingkungan lebih kurang dan suasana orang-orang yang kita sayangi.

Banyak website atau sosial fasilitas yang bisa kalian memakai untuk jalankan video call. Apa kalian memahami apa saja yang bisa kalian memakai untuk video call? nah, yang bisa kalian memakai untuk jalankan video call adalah Messenger, WA, Google Duo, dan sosial fasilitas lainnya.

Tetapi berasal dari semua website atau sosial fasilitas tersebut sudah pasti punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Apakah kalian memahami mana yang lebih mudah? menurut saya sesudah saya coba seutuhnya yang paling mudah adalah google duo. Kenapa? gara-gara menurut saya lebih jelas, lancar, cepat, mudah, dan lebih jelas. Tetapi orang punya selera yang berbeda-beda.

Apakah kalian penasaran bersama video call memakai google duo? apa kalian sudah pernah mencobanya? kalau belum kalian mesti mencobanya, gara-gara ini bakal sangat menunjang memudahkan video call kalian bersama orang-orang yang kalian sayangi. Sudah tahukah caranya? kalau belum liat ya penjelasan di bawah ini, gara-gara saya bakal menyatakan langkah memakai atau jalankan video call bersama google duo.

Cara Melakukan Video Call bersama Menggunakan Google Duo

Kalian penasaran bukan? kalau penasaran maka kalian mesti coba dan mengikuti langkah-langkah yang bakal saya jelaskan di bawah ya. Langkah-langkahnya adalah sebagai tersebut :

 

1. Kalian mesti mendownload dan menginstall aplikasi google duo di google play store di android kalian [klik disini].

2. Setelah selesai menginstall kalian langsung buka aplikasi google duo tersebut.

3. Akan terlihat penampilan dimana kalian mesti menuliskan nomer telpon yang bakal kalian memakai dan memasukan kode verifikasi (kalian bakal beroleh sms kode verifikasi ke nomer yang kalian daftarkan).

4. Selanjutnya, kalian cari nomer telpon yang bakal kalian panggil video.

5. Lalu kalian menunggu sampai orang tersebut menjawab telfone kalian atau orang tersebut sudah terlihat di layar smartphone kalian.

6. Selesai, silahkan jalankan video call kalian bersama orang yang kalian sayangi.

Wah, caranya sangat mudah bukan? tak hanya sangat mudah kalian juga bakal beroleh mutu gambar yang sangat bagus kalau koneksi jaringan kalian lancar atau kalian memakai wifi. Pastinya kalian bakal ketagihan jalankan video call bersama google duo ini. Video call bersama google duo juga sudah banyak yang menggunakannya. Apakah kalian tertarik? ayo kalian mesti coba supaya memahami kemudahan dan kelebihannya!

Mungkin cuma itu yang bisa saya jelaskan kali ini tentang Cara jalankan video call memakai google duo. Semoga bisa menunjang dan memudahkan kalian berkomunikasi video bersama orang yang kalian sayangi. Jika kalian tetap bingung kalian bisa bertanya kembali bersama menulis pertanyaan kalian di kolom komentar yang tersedia. Selamat mencoba, semoga memuaskan!