Pasang Kaca Film Mobil Cari Yang Bergaransi

sewa mobil malang murahBagi kita yang memiliki kendaraan dan hidup di Indonesia dengan iklim yang tropis, pasang kaca film mobil merupakan hal yang sangat penting. Dengan sinar matahari yang terik menerpa, meskipun menggunakan ac yang mumpuni, tapi bila mobil kita tidak dipasangi dengan kaca film, maka suhu dalam mobil akan tetap tidak terasa begitu sejuk.

Belum lagi terpaan sinar matahari yang menyilaukan kadang mengganggu. Disisi lain, keberadaan kaca film bagi mobil juga bisa memberikan kenyamanan bagi privacy para penumpang di dalamnya. Oleh karenanya jangan heran bila mereka yang menawarkan sewa mobil Malang murah memiliki armada yang telah dilengkapi dengan kaca film mobil demi memberikan service yang oke bagi para tamunya.

Dengan latar belakang ini, sudah lumrah bagi para pengusaha pemeliharaan mobil maupun produsen onderdil mobil menawarkan aksesori ini. Tapi sedikit dari kita mungkin yang tahu bila ada yang menawarkan kaca film untuk mobil anda berikut dengan garansi.

Garansi untuk pasang kaca film mobil saat ini menjadi hal yang sangat penting bagi para pelaku usaha penyedia onderdil maupun aksesori kendaraan. Hal ini juga disampaikan oleh seorang pengusaha yang bernama April, seorang pemilik usaha aksesori dengan nama usaha V-Two Film yang bertempat di kawasan Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut beliau pemberian garansi pada jasa pasang kaca film mobil merupakan sebuah penghargaan dari mereka terhadap pembeli yang memakai jasa mereka.

Menurut penuturan beliau, apa yang mereka lakukan telah dilakukan untuk sejak lama. Bahkah mereka memberikan dua buah garansi yaitu garansi dari tokonya sendiri dan juga garansi pemasangan dari penyedia produk itu sendiri. Memang untuk saat ini tidak semua penyedia jasa pasang kaca film mobil memberikan garansi.

Dari dua garansi tersebut detailnya adalah jaminan selama satu minggu yang diberikan oleh tokonya pada saat memasang kaca film tersebut di kendaraan kustomer. Mamang garansi yang diberikan relatif singkat karena dia hanya mengcover proses pemasangan saja.

Adapun untuk garansi yang diberikan oleh produknya itu sendiri itu lebih lama lagi tergantung dari merk yang dipakai. Ada yang memberikan garansi selama 2 tahun, kemudian lima tahun bahkan ada yang memberikan garansi hingga 10 tahun.

Beliau menambahkan bila garansi yang diberikan oleh usahanya untuk memberikan keyakinan pada kustomer bila mereka telah melakukan pemasangan dengan baik. Ini merupakan tindakan preventif saja karena kita semua tau sama tau bila pasang kaca film mobil dilakukan oleh manusia secara manual yang bisa saja salah.

Lebih detil beliau menjelaskan bila jaminan yang diberikan olehnya bila kaca film misalnya ada gelembung atau ada kerutan. Hal itu bisa dirapihkan oleh teknisinya. Tapi bila ternyata hal itu tidak memungkinkan, tidak menutup kemungkinan mereka akan melakukan penggantian terhadapi produk itu sendiri.