Wisata Edukasi Di Eco Green Park Malang Untuk Anak Dan Keluarga

Wisata Edukasi Di Eco Green Park Malang Untuk Anak Dan Keluarga  . Berwisata bersama keluarga di akhir pekan memang sangat menyenangkan karena menjadi sebuah momen untuk berkumpul dan bermain bersama keluarga tercinta. Kota Malang menjadi salah satu kota yang terkenal memiliki banyak objek wisata menarik, salah satu objek wisata yang sangat cocok di kunjungi bersama seluruh anggota keluarga saat hari libur dan akhir pekan adalah Eco green park.

Memilih tempat wisata di Malang khususnya untuk wisata pendidikan ke Eco green park menyuguhkan banyak wahana menarik dan edukatif yang sangat cocok untuk anak-anak seperti walking bird, aminal farm, duck kingdom, eco science center, geology science center dan world parrot.

Wisata Edukasi Di Eco Green Park Malang Untuk Anak Dan Keluarga

Harga Tiket Masuk Eco Green Park

Taman rekreasi eco green park banyak menawarkan tempat rekreasi yang unik untuk liburan di Malang dan menarik bagi anak-anak dan seluruh anggota keluarga. APalagi jika tempat wisata ini di kombinasikan dengan paket wisata bromo maka akan semakin menambah wawasan anak yaitu antara wisata modern dan pendidikan dengan wisata alam pegunungan silahkan lihat brosurnya di https://ronapersadatour.com/paket-wisata-bromo-malang-murah/ . Di sini para wisatawan juga dapat melihat kebun binatang mini yang menyediakan berbagai jenis satwa. Saat memasuki kawasan kebun binatang mini, para wisatawan akan disambut dengan patung gajah yang berukuran besar yang berbahan dari televisi bekas.

Cukup menarik memang, itulah sebabnya eco green park banyak di kunjungi oleh para wisatawan di kahir pekan. Taman wisata ini memiliki lahan yang cukup luas untuk di kunjungi, oleh sebab itu di kawasan ini tersedia tempat penyewaan E-bike yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Untuk penyewaan selama 3 jam, para wisatawan hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp.100.000 saja.

Saat anak-anak bosan berada di kebun binatang mini, cobalah beralih ke jungle adventure yang menyajikan berbagai wahan seru dan menarik bagi anak-anak. Di jungle adventure ini para wisatawan bebas berkeliling hutan dengan menggunakan kereta.

Objek wisata eco green park berlokasi di Jln. Oro-Oro Ombo No. 9A, Batu, Malang, Jawa Timur. Setiap pengunjung yang datang ke objek wisata ini akan dikenakan tarif sebesar Rp. 40.000/ orang pada hari senin-kamis, sedangkan pada hari jumat- minggu sebesar Rp. 60.000/ orang. Nikmati keseruan bersama seluruh anggota keluarga di objek wisata eco green park yang menyajikan banyak wahana unik dan menarik untuk di coba ke Wisata Edukasi Di Eco Green Park Malang Untuk Anak Dan Keluarga